Maltego Handbook for Social Media Investigations

Maltego adalah salah satu tools OSINT (open source intelligence) yang digunakan untuk analisis berbasis gambar

Maltego adalah salah satu tools OSINT (open source intelligence) yang digunakan untuk analisis berbasis gambar dalam mengumpulkan dan menghubungkan informasi untuk keperluan investigasi, intelligence dan forensics.

Summary

Kecerdasan Media Sosial (SOCMINT) adalah sebuah tipe Open Source Intelligence (OSINT) yang berfokus pada pengumpulan dan analisis data dari platform media sosial. Informasi ini bisa berupa informasi profil, interaksi dengan pengguna lain, atau metadata itu menambahkan konteks ke konten yang dibagikan. SOCMINT dimanfaatkan baik oleh pemerintah maupun non-negara aktor untuk berbagai macam investigasi, tapi ada tantangan yang menyertainya teknik dan teknologi ini. SOCMINT memungkinkan peningkatan penyelidikan dengan menggunakan informasi yang telah sebelumnya tidak tersedia, tetapi penyelidik harus memastikan hal itu mereka mengikuti hukum, kebijakan, peraturan, dan praktik terbaik untuk menghormati privasi pengguna dan hak asasi Manusia.

Ini adalah terjemahan dari summary ebook berbahasa inggris yang berjudul Maltego Handbook  for Social Media Investigations dari https://static.maltego.com/

Bagi Anda yang tertarik ingin memahami OSINT silahkan langsung download ebook ini secara gratis.

Semoga bermanfaat.

Maltego Handbook for Social Media Investigations.pdf 2.563Mb
No one is too busy, it's just a matter of priority.